Minggu, 06 Mei 2012

Saat Survey Wawancara di Tepi Jalan Timor Raya ( Perbatasan Kota Kupang)

TKP 1. di Jalan Timor Raya

 
Survey Wawancara ini dilakukan dengan 3 periode,yaitu pagi, siang, dan sore.Cepat lambatnya survey tergantung data sampel yang didapat sudah memenuhi standar atau tidak. Sampel yang diambil adalah sepeda motor, mobil pribadi, kendaraan barang dan angkutan umum. Tergantung karakteristik jenis transportasi yang ada di daerah survey. Yang isi pertanyaan secara umum, adalah anda dari mana ?dan hendak kemana? Pada TKP 1. Saya sangat bersemangat sampai tidak merasa sedang dibuntuti bahaya...ya...posisi wawancara saya, berada di sebelah kanan dan dapat mengakibatkan kecelakaan pada diri saya sendiri...Maklum masih Pagi...Jadi masih ada energi dari sarapan pagi...lari sana..lari sini.....ya....semangat 45....deh...kayak mau berperang... :)

 TKP.2. Mengejar Sampel...oh...Capek sekali... :(

 TKP.2 ini mulai ada tanda-tanda...kehilangan ion-ion di tubuh....hohoho...bagaimana tidak hilang?sampelnya sepeda motor...disuruh berhenti...eh..malah jalan lagi...emangnya..saya atlet pelari marathon?harus mengejar sampel. Saat itu, titik jenuh mulai muncul di otakku.... :(

 TKP 3..Saat Siang Hari ...Saya Termenung...Menerawang ke langit...:)

TKP.3...Saat-saat yang paling panas...dan melelahkan...dalam karir survey saya....terik matahari sudah berada di atas kepala..belum juga makan siang...harus...berjalan mengejar sampel...sungguh, sangat mengiris hati...hahaha...Tapi, Saat itu saya tetap melanjutkan survey hingga selesai... :)

Ya..itulah keadaan saya sebagai surveyor...ternyata cari uang itu melelahkan..apalagi cari istri....lebih melelahkan lagi...oke...teman-teman sekian dulu...info survey saya  dari Republik Lalu lintas....selamat pagi bagi yang membacanya pagi hari.. selamat siang bagi yang membacanya siang hari.. selamat malam bagi yang membacanya malam hari..sampai jumpa.. :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar